Daffa Net

Membantu Anda Yang Sedang Bingung
Home » » Cara Memaksimalkan SEO Off Page

Cara Memaksimalkan SEO Off Page

Posted by AYOO..!! BERBAGI on Rabu, 19 April 2017

Cara Memaksimalkan SEO Off Page


Sebelumnya kita sudah membahas tentang pengertian SEO On Page dan SEO Off page, kali ini kita akan membahas Cara Memaksimalkan SEO Off page. Sebenarnya inti dari seo off page adalah backlink berkualitas yaitu mencari sebanyak-banyak backlink dofollow yang mengarah ke blog atau website anda diantaranya backlink dari situs-situs social, forum, artikel dan banyak lagi, yang intinya situs-situs yang banyak dikunjungi. 

Tapi Sebelum kita melakukan optimasi seo off page, perlu di ingat untuk tidak melakukan optimasi secara berlebihan, karena dampaknya sangat fatal yaitu blog dihapus google karena dianggap sebagai spam. Untuk mendapatkan backlink yang aman lakukanlah secara berkala yaitu dengan 3 sampai 4 backlink per-harinya dan cari daftar forum dan situs social bookmark dofollow untuk berburu backlink. Mari kita bahas satu persatu
 
1. Social Bookmark

Untuk yang satu ini kita sudah disediakan beberapa social bookmark untuk mempromosikan website kita, sebagai pengetahuan saja sebagian besar blogger dari luar menjadikan social bookmark sebagai kegiatan wajib bagi mereka setelah melakukan pembaruan posting pada blog mereka. Beberapa social bookmark popular antara lain Digg, Pinterest, Delicious, StumbleUpon, Reddit dan masih banyak yang lainya.

2. Forum

Ini salah satu media yang bisa kita gunakan dalam promosi website/blog kita. Forum merupakan tempat yang paling efektif untuk mendapatkan traffic, salah satu caranya adalah kita post komentar pada thread yang orang buat dan kita tinggalkan signature yang diberi link ke website kita, thread harus sesuai dengan bahasan blog kita dan signature yang diberikan merupakan kata kunci yang kita pilih.

3. Artikel Directory

Artikel directory digunakan untuk memperkenalkan website kita keberbagai orang dengan cara menulis artikel dan meninggalkan link website kita itu sangat efektif untuk mendapatkan visitor.

4. Website Directory

Salah satu cara yang sebagian orang jarang lakukan adalah submit ke website directory sebenarnya ini bisa berdampak besar pada pengunjung blog anda (baca:
cara meningkatkan pengunjung blog), kadang pada website baru untuk berada di page 1 google sangat sulit dan dengan cara menginputkan website kita pada website directory itu bisa terjadi karena sebagian website directory mempunyai pagerank yang tinggi dan traffic yang bagus.

5. Social Media

Sekarang social media merupakan hal pokok dalam
SEO, social media sekarang sangat di perhitungkan dalam mesin pencarian google dan termasuk dalam algoritma SEO mereka, karena google beranggapan social media merupakan tempat berkumpulnya banyak orang dari berbagai penjuru dunia dan jika kita mendapatkan visitor yang masuk melalui social media itu google menganggap visitor kita merupakan manusia yang benar-benar tertarik dengan website kita bukan robot yang sering menyusup ke website.
Semoga artikel ini dapat membantu, untuk mendapat hasil maksimal fokuslah pada satu bahasan sehingga dapat meningkatkan rangking website/ blog kita.

Thanks for reading & sharing AYOO..!! BERBAGI

Newest
You are reading the newest post

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Like on Facebook